Senin, 07 Mei 2018

author photo
NCRYPTO.IO adalah alat yang digunakan untuk menyederhanakan dan mengoptimalkan interaksi antara secara ekonomis bisnis dan individu, daripada menawarkan cara lain crowdfunding atau menjalankan apa yang disebut ICO (Initial Coin Offering). NCRYPTO.IO sedang disajikan produk pasar massal yang dapat menyederhanakan keterlibatan sejumlah besar pengguna ke kemampuan yang diberikan oleh Kriptoeconomy.
Pengguna platform mendapatkan instrumen yang nyaman (aplikasi Web / iOS / Android):
-untuk menyimpan dana termasuk fiat (USD / EURO)
-untuk bekerja dengan berbagai mata uang
-untuk bertukar di bursa terpadu
-untuk menarik ke kartu atau rekening banknya
-untuk mengeluarkan token atau asetnya sendiri
-untuk mendefinisikan dan mengatur logika crowdfunding sendiri
-untuk mendapatkan model pembayaran penyesuaian terintegrasi untuk berinteraksi dengan
Semua ini hanya dalam satu platform.
Platform ini memiliki pertukaran multicurrency sendiri. Ini menghindari kebutuhan untuk konversi ganda / tripel dan pertukaran satu Fitur khusus dari platform ini adalah ketersediaan modul terpisah untuk penawaran awal token di bursa untuk "crowdsale" yang lebih visual dan sederhana. Logika bisnis token, atau aturan "crowdsale", dibentuk hanya dengan memilih kondisi pembatas.
Blok tambahan-token prospektus-membuatnya mudah diintegrasikan; token yang dibuat, aturan menjalankan "crowdsale" dengan halaman web proyek, dan berfungsi sebagai gerbang bagi investor untuk melakukan pembayaran dalam mata uang crypto dan fiat.
Platform NCRYPTO.IO, dan badan hukumnya NCRYPTO Networks OU beroperasi dalam 100%
kerangka kerja yang sah, membiarkan penggunanya mengeluarkan aset crypto dan membuat crowdfunding proyek-proyek mereka dengan cara yang sama. Platform NCRYPTO.IO menjamin bahwa semua operasi transfer fiat dilakukan melalui prosedur KYC (mengenal klien Anda) sesuai dengan Undang-Undang Pencegahan Pembersihan Uang dan Teroris (MLTFPA) § 70 Estonia FIU.
Dengan cara yang sama, proyek-proyek yang sepenuhnya mematuhi semua peraturan hukum
Kerangka kerja Estonia ditandai sebagai "Secara hukum Complied", (crypto assets dan token
crowdfunding prospectus) sehingga membiarkan kontributor mereka tahu tentang status hukum proyek-proyek ini.
crowdfunding
Salah satu atribut dari Cryptoeconomy baru disebut ICO (Initial Coin offering) sebagai alternatif crypto untuk IPO (Initial Public Offering). Yang pertama adalah cara yang relatif sederhana dan cepat untuk mengelola hubungan antara crowdfunder dan crowdinvestor untuk semua jenis proyek, bisnis, start-up, ide, dll. Memacu ratusan proyek, banyak di antaranya jelas merupakan "sampah". Namun terlepas dari fakta itu, jumlah mereka yang ingin menjalankan ICO, dan mereka yang ingin berinvestasi untuk mendapatkan "perkalian" untuk investasi mereka tumbuh tak terbendung.
Pengalaman pengguna
Dompet NCRYPTO.IO adalah antarmuka multicurrency klien sisi bebas yang bersifat opensource yang memungkinkan seseorang untuk berinteraksi langsung dengan blockchain sambil tetap memegang kendali penuh kunci & dana. Tersedia sebagai aplikasi web dan juga memiliki aplikasi Android dan iOS asli. Cara cerdas dan aman untuk mengirim dan menerima pembayaran. Langkah-langkah anti-penipuan, dukungan untuk operasi dengan beberapa transaksi, built-in Exchange.
Siapa pun dapat "user-friendly" menghasilkan token / aset, menyetor dan menukarkannya. Desentralisasi pemrosesan dan penyimpanan transaksi mengarah pada kekokohan dan integritas.
Fitur khusus dari platform ini adalah ketersediaan modul terpisah untuk penawaran awal token di bursa untuk "crowdsale" yang lebih visual dan sederhana. Logika bisnis token, atau aturan "crowdsale", dibentuk hanya dengan memilih kondisi pembatas.
Interaksi dengan crowdinvestor dilakukan melalui prospektus token - deskripsi rinci tentang crowdsale logic dan instrumen kontribusi yang tersedia melalui nama subdomain atau kode QR.
Blok tambahan - token prospectus-membuatnya mudah untuk mengintegrasikan token yang dibuat, dan aturan menjalankan "crowdsale" dengan halaman web proyek, dan berfungsi sebagai gerbang bagi investor untuk melakukan pembayaran dengan mata uang crypto dan fiat.
NCRYPTO Token
Token NCRYPTO adalah token utilitas untuk bekerja dalam sistem. Token NCRYPTO adalah sumber daya jaringan built-in dan bekerja sama dengan bitcoin. Artinya, ini adalah mata uang kripto lengkap, yang memungkinkan Anda untuk mengoperasikan aset digital tanpa batasan. Penjualan token NCRYPTO.IO dilakukan untuk membiayai bagian pra-akhir dari pengembangan proyek NCRYPTO.IO: pemasaran dan promosi platform.
Token NCRYPTO adalah produk, BUKAN penawaran keamanan atau investasi. Token NCRYPTO hanyalah token yang berguna untuk membayar biaya transaksi atau membeli layanan aplikasi pada platform NCRYPTO.IO; itu tidak memberi Anda hak suara atas apa pun, dan kami tidak menjamin nilai masa depannya.
Penerbitan Token NCRYPTO
Jumlah total Token NCRYPTO yang akan diterbitkan dibatasi hingga 100 juta. Tidak ada lagi Token NCRYPTO yang akan diterbitkan di masa depan. 10% token akan tersedia untuk pra-pemesanan selama crowdfunding berbasis Ethereum dari 17.04-17.06.2018. 42% token akan tersedia untuk pengadaan dalam crowdfunding NCRYPTO dari 23.07-30.09.2018. Semua token yang tidak terjual dan tidak terdistribusi akan dibakar.
Harga Token NCRYPTO
Harga nominal NCRYPTO selama pra-penjualan sama dengan 0,0002 ETH atau sekitar $ 0,1. Biaya akhir selama pra-penjualan tergantung pada waktu dan volume dan mungkin pergi sejauh 140% bonus kumulatif jika salah satu berkontribusi selama 5 hari pertama selama lebih dari 5 ETH.
Harga nominal NCRYPTO selama platform crowdfunding akan ditentukan dua minggu sebelumnya ke awal dan tidak akan kurang dari 0,0002 ETH termasuk semua bonus.
Kira-kira pada bulan September - Oktober, token NCRYPTO akan diperdagangkan bebas dalam pertukaran terpadu NCRYPTO serta pertukaran crypto luar. Sebagaimana dinyatakan sebelumnya, kami tidak menjamin nilai masa depannya. Namun, ada beberapa alasan mengapa token akan naik nilainya:
- Semua biaya transaksi dalam jaringan, bahkan cukup sederhana dibandingkan dengan jaringan lain, dinominasikan dalam NCRYPTO, yaitu untuk mentransfer dana atau untuk membuat logika token atau crowdfunding, seseorang membutuhkan keseimbangan NCRYPTO;
- NCRYPTO.IO dibuat sebagai produk pasar massal yang akan menyederhanakan keterlibatan sejumlah besar pengguna ke dalam kemampuan yang diberikan oleh Cryptoeconomy. Kami sangat percaya bahwa dalam 1,5-2 tahun mendatang NCRYPTO.IO akan memiliki jutaan pengguna dan ribuan crowdfundings yang dibuat. Itu sebabnya lebih dari separuh dana akan diarahkan untuk mempopulerkan dan memasarkan platform;
- Jumlah total token NCRYPTO.IO yang tersedia untuk penjualan dibatasi 52 juta dan yang tidak dijual dan didistribusikan akan dibakar. Tidak ada lagi yang akan dicetak di masa depan.

informasi lebih lanjut:
WEBSITE : http://www.ncrypto.io/?utm_source=bounty
WHITEPAPER : http://ncrypto.io/docs/NCRYPTO_WP_eng.pdf
TWITTER : https://twitter.com/N__Crypto
FACEBOOK : https://www.facebook.com/Ncryptoio-2091475751128856/
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/ncrypto.official/
TELEGRAM : https://t.me/NCRYPTOIO
REDDIT : https://www.reddit.com/user/ncryptoofficial/
MEDIUM : https://medium.com/suspended

profile bitcointalk saya:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1160433

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post