Minggu, 22 Juli 2018

author photo


Informasi yang kami terima dari media bukanlah jaminan kebenaran dan kesetiaan. Segala sesuatu yang kita baca di baris berita tidak lebih dari titik sudut pandang khusus dari seorang jurnalis, analis, atau filsuf tertentu. Karena itu perlu ditulis dan dibayar untuk itu.
Tapi apa yang Anda katakan tentang proyek, yang berusaha membantu perkembangan jurnalisme lebih lanjut dan perjuangan dengan penindasan kebenaran, serta berita yang tidak terverifikasi?
Sepenuhnya anonim, benar-benar gratis. Ini adalah konten media untuk semua orang.

pengantar

Kemajuan pesat dalam sains dan teknologi di masa kini telah berpengaruh dalam masyarakat dan di banyak bidang seperti pendidikan, industri, kesehatan dan pertanian. Pengenalan Internet ke dalam kehidupan kita telah membawa kita lebih dekat ke sumber informasi apa pun. Kami sekarang dapat menangani semua bisnis kami di internet. Ini menjadi lebih populer untuk membaca halaman pembelajaran jarak jauh daripada berbelanja di internet, daripada membaca koran, dari telepon kami, dan dari komputer dan tablet kami.

APRES adalah platform terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockbuster modern dan menggunakan mata uang kripto sendiri untuk mendorong pengguna. Platform ini melindungi kepentingan para pesertanya dan menjamin anonimitas lengkap mereka, tanpa mengumpulkan informasi tentang pengguna dan keberadaannya.
APRES menghubungkan orang dan komunitas. Menerbitkan pembaruan berita dan laporan oleh orang-orang untuk komunitas mereka dan dunia. Memberi orang yang memiliki wewenang untuk melaporkan, menceritakan setiap Kisah seperti halnya melindungi identitas dan lokasi mereka.

MANFAAT PENGGUNAAN
Penggunaan teknologi blockchain yang andal
Setelah mengunggah konten ke sumber daya, tidak akan mengalami perubahan apa pun, tetapi akan tetap online hingga akhir masa kerjanya.

Tidak ada penghapusan
APRES tidak memiliki jaringan pusat server, sehingga ada langsung di perangkat pengguna, sehingga mustahil untuk menghapusnya. Hanya perlu satu pengguna online, sehingga seluruh sistem online.

Privasi dan Keamanan
Pengguna jaringan hanya akan dapat menambahkan informasi (komentar, membuat posting), yang akan disimpan dalam blockchain, tetapi tidak dapat mengakses informasi dari pengguna lain. Setiap file yang diunggah ke sistem akan dienkripsi, sehingga tidak mungkin melacak lokasi aslinya.

Bekerja offline
Fungsi ini hanya akan tersedia bagi pengguna yang mengunduh file untuk tujuan anonimitas.

Kekurangan server
Ide utama dari platform adalah secara eksklusif ada pada hard drive pengguna. Hanya Anda yang dapat memutuskan apakah akan menghapus file atau tidak tersentuh.

PETA JALAN

DETAIL ICO
Mata uang sosial Memproses transaksi cepat dengan biaya rendah. Didesain untuk memberi penghargaan, menganugerahkan, mendorong, dan memperkaya orang-orang yang berkontribusi pada jaringan baik sebagai bounty, upah, donasi atau janji. Membuat pengiriman dan penerimaan uang menjadi menyenangkan dan bermanfaat.

Dengan jumlah total token yang dikeluarkan sebesar 5 miliar token APRES, 75% harus dibeli selama pra-penjualan, dan 25% sisanya akan menjadi milik tim pengembangan inti. Segera setelah ICO selesai, token akan dimasukkan dalam daftar mata uang di bursa. Awal penjualan token sudah dimulai pada Maret 2018 dan akan berlangsung hingga Juni 2018. Atau akan berakhir jika hardcap mencapai 40.000 ETH.

Simbol: Platform APS
: Ethereum
Harga: 1 APS = 0,000008 ETH
Total Pasokan: 5.000.000.000
Hardcap: 40.000 ETH


DISTRIBUSI DANA

TIM

HUMPHREY HANSON - Pendiri & CEO Ahli 
ekonomi yang fokus pada pengembangan dan penyederhanaan prosedur & menemukan inovasi dan solusi hemat biaya & mencari solusi inovatif dan hemat biaya.

JOEL WALKENHORST - Kepala Desain 
Sangat berpengalaman di UI / UX Design, Branding, Prototyping & Strategy untuk platform besar yang skalabel. Dia telah ikut mendirikan ekosistem properti pertama di dunia untuk industri Estaet Real.

HUGO RAMIREZ - Pengembang Utama Pengembang 
Sistem TI Proaktif dengan pengalaman dalam pemrograman web back-end & front-end, basis data relasional, pengembangan & pemeliharaan sistem web yang kompleks.

NICO VAN SEVEREN - System Engineer 
Tinggal di Belgia saat ini bekerja untuk penyedia cloud & memiliki master di bidang elektronik. Sejak lulus telah bekerja sebagai insinyur sistem untuk Windows & Linux.

KESIMPULAN
Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menyediakan pengguna dengan platform baru yang terdesentralisasi lengkap, yang akan menjadi sarana untuk mengekspresikan pikirannya sendiri. Setiap peserta akan menerima perhatian yang layak dan akan memiliki kesempatan untuk berbicara secara bebas, yang akan meningkatkan kesadaran pengguna dalam situasi tertentu.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan di bawah ini:

WEBSITE https://www.apresnet.com/
WHITEPAPER https://www.apresnet.com/whitepaper.pdf
TELEGRAM https://t.me/ApresNet
TWITTER https://twitter.com/ApresNet?lang=en
DISKORD https://discordapp.com/invite/tCdy9BV
ANN THREAD https://bitcointalk.org/index.php?topic=3153987.msg32605849#msg32605849


Link Forum Profil:
andi pcc
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1160433

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post